Sabtu, 01 Agustus 2009

makasii y Allah, alhamdulillah

nulis lg d blog, mw cerita pjuangan saia ngdapetin gajah duduk (ITB) mksdnya.. ahah

berawal dri les usm itb di SSC, brg ama ajenk, mamay..
hha, qt uda berharap jdi trio FTI.. wezz gaya bner dah, emh pgalaman yg plg d inget ma pas mabal pelajaran pertama gara2 mkn d McD trus ujan, macet susah parkirin mobill.. hha
eh tpi qt santayy aj malah ppotoan di mbil 'D 45 DY' wkwk
sama satu lg gara2 ngobrolin psp klo ga salah, qt tlat ikut psikotest.. yg gw inget yg plg bnyak omomg ttg psp ajeng.. ahaha

emh mlai de usm 1, deg2an smangad..
waw soalnya mantabbb.. susahh gilaa. yakin bgd ga ktrima. hati blg ga ktrima tapi trus mikir positif klo dtrima.. jadi krasa bgd batin gw tu brantem lur!! ahaha
pgumuman DER!! bener ga ktrima.. tw saya lgsg sdih bgd disitu. pdhl uda yakin ga ktrima tp ttep we ngliat kata "ANDA TIDAK DITERIMA" bikin sakit ati..
sial!! ada ga si kata yang lbh bagus dari itu??

and then lanjutin ke daily rutinity.. blajar bwt usm 2. ga ikut les blajar sndiri dbntuin elsen.. (hhe makasi syg)
H-2 dnasihatin dlu ama elsen, dkasi arahan. ngasi support.
wah itu bner2 krasa bgd gw harus masuk itb.
usm 2 pun terjadi. soalnya gampang
bisa serius asli ini mahh bisa bgd,, uda ykn 70-80% ktrima. krasa bgd dstu..
dah pgn cpet2 pgumuman ajj da ngarasa yakin klo bisa, dan yakin klo dtrima.
dan ahirnya pengumuman susah dbuka situsnya.. masi kalem masi tnang
trus ada sms dri elsen blg gni
" ade!!! ade ktrima usmnyaaaaaa!!! cepet liat gih, buru!!"
krg lebih kaya gt.
lgsg deg2an, ga puguh hatiny, gemeter bgd lah seriuss
lgsg lah gw nlp lsen. nanya
gw : "teun, kata syapa ad ktrima?"
teun : "bner, kta si X (sorry ga dksi tw namany) dy uda liat nmr ade"
gw : "iya gt? salah liat kali?"
teun : "bner,bner, cek gra"
lgsg ngecek susssssaaaaaahhhhh bgd bukanya..
lama.lama.lama. bisa dibuka dan hasilnya DER!!
"ANDA TIDAK DITERIMA"
dessss... lemess bgd, speechless, tmbah gmeter..
lgsg nanya lseun lg
gw : "teun, bner ad dtrima?? ad uda ngcek ga ktrima"
lseun lgsg kaget kyanya dstu,
tw ga si gw ngrasa yang udah d angkat tinggi bgd.. lgsg jatoh.
tw kan rasanya gmna??
sakiiitttttt bgd.
knp?? krn si X blg gw dtrima, ktnya dia uda ngecek sendiri
GOD!! bingung gw.

ahrnya back to my habit.
mgkin Allah masi ngasi cobaan bwd gw
m2h blg : ade jgn putus asa, Allah ga suka sama org yg putus asa
waw. sedih gw dsitu
pgn ikut les bwt snmptn, krn mikir gw ga kan bisa tanpa les
ga ada tmpat lah.. uda pda ga nrima. hxhx
finally gw blajar drumah sendiri, ttep lseun jadi acuan. tmpt gw nanya soal2 susahh. ampe dy juga hrus nnya ke mas har' (gru d ntron). mantab sangadd
untung pnya pcar pnter.. hahaha
dan yg bkn seneng lokasi snmptn ny samaan, cuma bda 1 kelas ahha
jd plgny d anter deh ama pcarkuw.. wkwkwk

yup snmptn brlangsung
hari ptama ngrasa biasa,, ya bisa ngerjain lahh mudahh
hari kdua GOD DAMN!! soal app nii?? beda bgd sama soal taun2 lalu.. buseeettttt
ngerjain sebisanya, bodo amad
pasrah. bner2 pasrah dstu
selesai tes lgsg ntn trnsformer (klo ga sala) sama pcar aq. hhe
ga mikirin lg. pasrah
gtw deh tserah Allah ajj, aq uda mikir gt
nggu pgumuman ga mikirin ttg pgumuman uda bner2 pasrah
ktrima alhamdulillah, ga ktrima y suda taun dpan.. bgtulah prinsip saia wkt itu

ahrnya pgumuman snmptn ktnya si tgl 1 agustus tp tgl 31 juli jg uda bisa d akses tu bis mgrib.
ngecek wkt it d hp lseun susssssaaaaahhhhh bgdd
bodo amad, ga mikirin. qt b2 malah ntn WATCHMEN di pvj..
hha geje bgd filmnya dari jam 7 ampe stenga 10 blum slesei, kluarlah qt sblum slesei tu film. dkrain t rame tw nya ga rame geje..
plg dehh nympe ruma jam 10
lgsg nyalain komputer ngecekk
masi susahh. sabarr
dan ahirnya DER!!!
PESERTA DITERIMA
bla.bla.bla (ada tulisan dbwhnya lupa apaan)

tw kah kmu ap yg saia lakukan?? lgsg sujud syukur..
makasi y Allah.
lgsg ngasi tw m2h bpa.
nlp lseun
bhagya..
pjuangan saia terbayar.
Alhamdulillah, itu kata yg saia ucapin trus mnerus gda hbs2 nya..
makasi bwt Allah, orang tua, pacar aq, tmn2..
hhe
ITB i'm coming!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar