Rabu, 29 April 2009

tau ga si loh??

tau ga sii??
hidup itu indah kalee..
tau ga sii??
idup itu cuma sekali.
tau ga si?
semua yg kita lakuin pasti ada sebabny..

ahh, semuanya rame..
jangan takut sama hidup lah,, bawa fun aj kale..
stress tu ga bkin masalah selese,
yg gw rasain slama ini, klo kita senyum ato ketawa bkin idup lebih idup.. hha (itu te iklan ya)
dan emang bener banged ngeliat org yg mukanya jutek ato so jutek tu nyebelin banged..
yiaa wlopun kdg2 gw masi so jutek, tapi ga jutek!! hha

dan tau ga si??
orang yg mukanya jutek ato so jutek tu lebih cepet tua!! ahahahaha kasian ya,, klo orangny cantik ato cakep tpi suka so jutek!! mukanya lebih melar
tau ga si??
klo kita lebih percaya diri, dan yakin sama apa yg kita lakuin pasti bakal berhasil.
yah wlopun pernah terjadi ke diri gw yang uda ngrasa yakin banged tapi malah jatoh.. mungkin terlalu pede ato gmn.. tpi gw yakin Allah punya kado terindah buat gw pada saat itu.. hhe
tau ga si??
katanya cewe tu cuma butuh kasih sayang,, klo kata gw si iya..
soalny cinta tu blm tentu sayang, klo sayang udah pasti cinta.. bener ga si?? kan bisa aj cinta ny cuma krn napsu, ati krn lo tu cantik ato cakep.. pdhal kan isi hati yg paling okey. klo hatiny uda dapet pasti otomatis lo bkal sayang ama tu orang.
tau ga si??
persahabatan lebih kuat dari apapun.. iya ga si,, gmn orangnya
tau ga si??
keluarga adalah segalany, menurut gw iya..
tau ga si??
kebahagiaan lebih berharga dri uang, menurut gw iya banged..
soalny kalo kita dapet fasilitas segalany tapi ga bahagia sama aja b'onk!! tapi jaman sekarang apa si yg bisa dibeli tanpa uang?? aneh..
tau ga si??
semua orang bisa berubah.. yap bner,, yakin banged tu, soalny pnah si ngrasain tmen gw yg benci bgd ama gw, dan gtw krn ap y gw ma biasa aj.. dan ahirnya dia baik2 aj skrg ama gw.. hha
dan spertiny tda ada masalah ap2 gt,, y udalaya yg penting gw emang ga salah
tau ga si??
banyak banged yg bkal gw tulis klo ga gw ga berenti skrg.. hha

y udalaya.. tau ga si?? gw mau udahan nulisnya..
hmm.

3 komentar: