Selasa, 21 April 2009

Ada apa dengan SAYA??

emh.. knapa ya?
loh emang kmu knapa bel?
emang ada apa?
lah trus knapa?
jaaahhh..

emhh.. knapa ya? jujur didiri gw lagi ada konflik.. ceileee konflik, , bukan konflik si, , tapi lagi aneh u know, ,
asa gmnaaa gtuh, ah aneh lah pkonya!!
asa ada orang laen didiri gw, , hha ngeri amad..
bukan gt si maksutnya, , aduu susa jelasin, ,
jadii.. gw ngrasa gw tu lagi ga bisa ngontrol diri gw sendiri. . tah eta maksutnya!!
yah dalam hal apapun laa..
dan yang paling gw sebel itu gw gabisa ngontrol dalam belajarr!!!
aaahhhh....

suzzsssaaaahhhhh banget buat buka buku.. knapa si lo bel?? knapa si ga kaya dulu?
pgn banget kaya dulu lagi, bisa ngontrol diri sendiri buat belajar.. ga trus2an nonton, ym , fb, twitter, ahh apapun lah ituu..
arrrgghhh... suka kesel sama diri sendiri jadinya..
nyesel belakangan,, ah ga sukaa
jadi ya intinya mgkin itu yg pgn gw omonginn, ,
akhirnya lepas juga ni perasaan bisa nulis di blog gw.. hha

dan pkonya gw harus bisa bgontrol dri gw lebih kuat lagi, , kuat??
ya gtu lah pkonyaa..

1 komentar: