Jumat, 03 April 2009

Optimis dan Kesombongan

nyadar ga si kalo optimis ama kesombongan tu ternyata beda tipiiizzzzzzz bangedd,,,??
hmm,, dan gw baru nyadar akhir akhir ini,, stelah gw denger crita dari pngalaman orang lain, dan celetukan seoarang teman.. what the..?? ahahaha

soo,, stelah gw pikir2 gw emang pgn slalu berpikir positip,, dan gw bisa melakukan itu.. but apakah orang laen berfikir sama ato malah mikir kita itu sombong?? omaigod
dan stelah gw pikir pikir mungkin kita emang berpikir positip untuk diri sendiri aja tapi katakan pada orang lain hanya dengan 'kita bisa dan pasrahkan semuanya ke ALLAH'

kalo kata aku sii gtu yg better.. tapi gtw deh menurut kalian gmn?? hha

2 komentar:

  1. hhahahaha . iaaa . mending gitu aja . lebi aman terkendali . yya , ato gga sesuaikan dengan siapa kamu berbicara . okei gga ?? okei aja lah !
    =D

    BalasHapus
  2. wah isi blognya berat banget hahahahhahahahhahahahahahhahahahahaha iya aja deh

    BalasHapus